Pentingnya Digital Marketing untuk perkembangan bisnis

Teknologi terintegrasi ke dalam kehidupan kita lebih dari sebelumnya. Kami memiliki ponsel cerdas, perangkat AI percakapan seperti Amazon Alexa dan Google Home, laptop, dan tablet.

Dengan begitu banyak orang yang online, penting bagi bisnis untuk online juga. Karena kehadiran online kami terus tumbuh, cara kami melakukan pembelian online akan terus berkembang.

Pemasaran digital penting karena semakin banyak konsumen yang online; pemasaran digital adalah cara langsung untuk menjangkau mereka. Pemasaran tradisional tidak lagi dapat menjangkau orang-orang seperti pemasaran digital.

Pentingnya Menggunakan Berbagai Saluran Pemasaran Digital

Agar pemasaran digital berhasil, bisnis perlu mengenali pentingnya menggunakan berbagai saluran pemasaran digital.

Survei Kopling baru-baru ini menemukan bahwa saluran pemasaran digital yang paling banyak digunakan bisnis adalah pemasaran media sosial (81 persen), situs web (78 persen), dan pemasaran email (69 persen).

image: https://cdn.business2community.com/wp-content/uploads/2018/07/Graph-1-Top-Digital-Marketing-Channels-600×569.png

6 Saluran Pemasaran Digital Teratas untuk Bisnis

Pemasaran digital adalah cara mudah bagi perusahaan untuk menceritakan kisah merek mereka dan menghidupkan perusahaan di platform online.

“Ketiga jalan itu sangat umum digunakan oleh bisnis karena Anda dapat menyoroti apa sebenarnya perusahaan Anda,” kata Jeremy Greenberg, pendiri desain web dan agen pemasaran digital 97 Switch . “Orang-orang responsif ketika Anda memiliki kemampuan untuk menceritakan kisah merek Anda, apakah itu di media sosial, situs web Anda, atau email. Dengan media lain, tidak ada banyak kemampuan untuk menceritakan kisah Anda. “

Media sosial, email, dan situs web memberi perusahaan kemampuan untuk menjangkau konsumen secara langsung, yang berarti pelanggan menerima lebih banyak informasi dalam bentuk digital daripada sebelumnya.

SEO Adalah Saluran Pemasaran Digital Tidak Populer

SEO tertinggal ketika datang ke saluran pemasaran digital populer. Bisnis paling tidak mungkin berinvestasi dalam SEO dibandingkan dengan saluran lain. Kopling menemukan dua alasan untuk ini.

image: https://cdn.business2community.com/wp-content/uploads/2018/07/44-businesses-use-SEO-for-digital-marketing-600×214.png

44% bisnis memasukkan SEO ke dalam strategi pemasaran digital mereka.

Alasan pertama adalah bahwa bisnis terkadang tidak percaya mereka aktif menggunakan SEO. Banyak perusahaan tidak mengerti SEO atau apa yang dapat dilakukannya untuk bisnis mereka.

“Mereka mengatakan mereka tidak berinvestasi dalam SEO, tetapi jika mereka berinvestasi dan menceritakan kisah mereka di media sosial dan mereka melakukan pemasaran email, itu bagian dari itu,” kata Greenberg. “Jika mereka membuat konten yang dapat dibagikan secara online dan mereka berinvestasi di situs web mereka, itu SEO.”

Alasan kedua adalah bahwa SEO tidak menghasilkan hasil langsung, dan hasilnya tidak jelas, terutama pada awalnya. Namun, kegagalan untuk berinvestasi dalam SEO dapat berakhir merugikan perusahaan.

“Bisnis memiliki waktu yang lebih sulit dengan SEO,” kata Jon Borg-Breen, co-founder dan kepala penjualan di agensi pembangkit B2B, Symbiont Group . “Ini tidak berdampak langsung dengan memiliki desain baru di situs web Anda sehingga orang dapat mengatakan, ‘Wow, itu terlihat keren.'”

IntelliChief , sebuah perusahaan perangkat lunak manajemen pemasaran konten B2B, menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk SEO sebelum melihat hasil yang terukur.

“Ketika saya pertama kali bergabung, calon pelanggan menjadi bingung dan meninggalkan situs web kami, dan sama sekali tidak ada yang menemukan kami,” kata Manajer Pemasaran Konten IntelliChief Faith Kubicki. “Jadi, dengan meneliti kata kunci yang digunakan calon pelanggan kami, menciptakan konten yang bernilai, dioptimalkan yang berfokus pada kata kunci tersebut, dan mempromosikan konten itu di berbagai saluran, kami bekerja keras untuk meningkatkan profil digital kami.”

Meskipun SEO membutuhkan banyak waktu, kerja keras, dan tekad, bisnis tetap harus menganggapnya sebagai taktik pemasaran digital yang sukses.

Direkomendasikan untukmuWebcast, 17 September: 10X Pertumbuhan & Hubungan dengan Pembangunan Komunitas

Pemasaran Digital Meningkatkan Penjualan

Ketika perusahaan mulai menggunakan pemasaran digital, tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan penjualan dan menghasilkan lebih banyak uang. Borg-Breen mengatakan pemasaran digital benar-benar hanya penjualan digital. Tujuannya adalah membuat orang membeli sesuatu dari perusahaan Anda, baik itu berupa layanan atau produk.

image: https://cdn.business2community.com/wp-content/uploads/2018/07/Graph-2-Digital-Marketing-Goals-for-2018-600×499.png

5 Besar Tujuan Pemasaran Digital untuk 2018

Pupford , situs web yang menjual produk anjing dan menyediakan sumber daya pelatihan, menggunakan saluran pemasaran digital untuk meningkatkan penjualannya.

“Jika kami tidak memiliki pemasaran digital, satu-satunya penjualan yang kami miliki adalah teman dan keluarga dan dari mulut ke mulut,” kata Manajer Pemasaran Devin Stagg. “Ini adalah metode utama kami dalam pemaparan, dan semua upaya kami mendorong kami untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan.”

Masalah Ukuran Bisnis

image: https://cdn.business2community.com/wp-content/uploads/2018/07/Graph-3-Digital-Marketing-Goals-Vary-by-Business-Size-600×356.png

Tujuan Pemasaran Digital Bervariasi berdasarkan Ukuran Bisnis

Bisnis besar dengan basis pelanggan yang lebih besar menggunakan pemasaran digital sehingga mereka dapat menonjol dari persaingan.

“Untuk organisasi yang lebih besar, upaya Anda untuk menumbuhkan perusahaan Anda didasarkan pada saluran penjualan yang lebih lama,” kata Flynn Zaiger, CEO Online Optimism , agen pemasaran digital di New Orleans. “Menggunakan pemasaran digital Anda untuk membantu membedakan diri sendiri akan membuat Anda mendapatkan lebih banyak prospek dan meningkatkan tingkat pertumbuhan Anda, strategi pertumbuhan yang penting untuk perusahaan besar.”

HealthLabs.com , situs web yang menawarkan pengujian lab online, menggunakan pemasaran digital untuk membuat perusahaannya lebih nyaman dan memanusiakan mereknya.

“[Pemasaran digital] benar-benar memberi kita suara,” kata Pemasar Digital HealthLabs.com Lauren Crain. “Ini menunjukkan kepada pelanggan bahwa kami lebih dari sekedar merek – kami adalah orang yang peduli dengan kesehatan dan kesejahteraan pelanggan kami.”

Perusahaan kecil, di sisi lain, menggunakan pemasaran digital untuk membawa kesadaran terhadap merek mereka. Mereka harus masuk ke pasar sebelum mereka bisa khawatir bersaing dengan perusahaan besar.

“Perusahaan kecil tidak dikenal,” kata Borg-Breen. “Jika Anda tidak mendapatkan kesadaran, Anda tidak akan pernah mendapatkan seseorang untuk membeli dari Anda. Mendapatkan basis orang yang cukup besar yang tahu siapa Anda sebenarnya sangat penting. ”

Hope & Harmony Farms , sebuah perkebunan kacang di Drewryville, Va., Menggunakan pemasaran digital untuk membawa perhatian dan pelanggan pada mereknya.

“Pemasaran digital membantu meningkatkan jejak dan visibilitas web [kami],” kata pemilik bersama Hope & Harmony Farms Stephanie Pope. “Ini memungkinkan kami untuk memposisikan diri sebagai ahli dalam nutrisi kacang tanah dan praktik pertanian berkelanjutan.”

Sukses Pemasaran Digital

Pemasaran digital menguntungkan bisnis dan pelanggan. Delapan puluh tiga persen perusahaan berpikir pemasaran digital mereka berhasil dan mencapai tujuan mereka.

image: https://cdn.business2community.com/wp-content/uploads/2018/07/83-businesses-effective-in-achieving-digital-marketing-goal-600×214.png

83% bisnis percaya bahwa mereka efektif dalam mencapai tujuan pemasaran digital mereka.

“Angka itu tinggi karena pemasaran digital adalah tempat pelanggan,” kata Zaiger. “Berjalan di jalan, orang tidak melihat papan iklan atau memeriksa koran – mereka menatap ponsel mereka.”

Pemasaran dan periklanan tradisional tampaknya tidak seefektif pemasaran digital. Teknologi sangat terintegrasi ke dalam kehidupan kita, hanya masuk akal bahwa itulah cara perusahaan mencapai kita.

 

Add a Comment

WhatsApp chat